Wajah Baru Blogdetikku

4 Apr 2015

Blogdetik berdandan lagi. Makin rapi nih penampakannya. Aku jadi ingin langsung ubah template, mengiringi perubahan blogdetik. Tapi tersadar dengan kendala teknis. Aku belum terbiasa dengan platformnya, dengan sistem yang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Ah sudahlah… mari gunakan template yang disediakan blogdetik saja. Ke depannya, sambil belajar lagi, ayo kita pelajari dan customise sendiri. 

Setelah tempo hari sulit log in, rupanya ini efeknya. Perubahan sistem membuat tim Admin blogdetik mengubah berbagai hal, hingga di satu kesempatan aku sempat senang bahwa kode captcha yang muncul adalah ucapan selamat berlibur, bukan sekedar rangkaian huruf dan angka yang terlihat tak bermakna. Tapi itu bukan pertanda kan, bahwa kita disuruh libur dulu dari aktivitas ngeblog? :p

Akhir pekan ini merupakan long week end, ketika tanggal merah jatuh di hari Jumat. Hari Sabtunya, beruntung juga kita nih, dapat cuti donasi dari kantor. Biasanya tiap Sabtu mesti masuk kerja aja, tapi kali ini boleh di rumah. Alhamdulillaah. Upik Abu bersantai-santai di depan komputer saja, bebenah blog yang lama tak tesentuh. 

Kali ini hanya menulis blog posting pendek, sekedar menyapa kembali warga dunia maya lewat blog ini. Selamat beredar kembali, batikmania ;)


TAGS


-

Author

Follow Me