Perihal

17 Apr 2009

e0085ee02d63d0bfed7a33e0e141b02d_melirik-batikmaniaKenapa Batikmania? Cinta banget batik sih, enggak juga. Cinta sih, tapi nggak sampai segitunya sampai jadi kolektor gila-gilaan. Kalau jatuh cinta sama batik, sama motif batik yang cantik-cantik, aku memang gampang sekali. Tapi kalau harus merogoh kantong dalam-dalam untuk menukarnya dengan sehelai kain batik, hmm… aku masih mikir beribu kali. ;)

Cinta batik? Harus dong. Jangan sampai salah satu kekayaan budaya bangsa ini, lantas tak lagi dikenali, hingga tetangga negeri dengan sesukanya meng-claim produk budaya ini sebagai karya bangsanya. Nggak akan rela hati ini.

Saat ini mengajar di sebuah sekolah Islam di kawasan Kota Baru Parahyangan. Mengajar kelas 1 SD hingga 3 SMP tentang seni. Asyik juga, walau kadang pusing juga ketika jadwal mengajar begitu padat, dan lebih pusing lagi ketika resources belum tersedia dengan lengkap. (Makanya Dee, bikin persiapan ngajar yang lebih matang ya, jauh-jauh hariii…!!)

Ada lagi yang masih kuingini. Belajar kecapi. Pengen banget. Selain pengen juga belajar lagi ke luar negeri. Semoga ada kontribusi yang bisa kubagi untuk negeri ini sekembaliku nanti. Amiin ya Allah.


TAGS


-

Author

Follow Me